Kamis, 16 September 2010

Penemuan Ikan Terbaru Menyerupai Monster !


Satu lagi ikan aneh yang ditemukan, sebelumnya di China (baca Ditemukan Ikan Alien Di Danau Bawah Tanah) kali ini berada di perairan yang dalam tepatnya lepas pantai Tasmania - sekitar 9.600 kilometer jauhnya. Namun ikan ini adalah paling mengerikan di dunia.
Dari laporan peneliatian ahli Amerika, Ikan Blobfish saat ini menjadi hantu bagi penduduk. Seperti yang dapat Anda lihat dari foto, ikan blobfish (Psychrolutes marcidus) adalah ikan yang paling mengerikan di dunia.


Kebanyakan ikan tidak punya wajah. Anda pernah mendengar orang merujuk kepada "mata ikan" atau "bibir ikan,".

Penemuan Ikan Yang Paling Mengerikan Di Dunia
Tapi sebenarnya blobfish memiliki wajah. Bukan wajah ikan, tetapi wajah manusia, lengkap dengan bibir dan besar, hidung bulat.

Sebuah blobfish tampak seperti lemak, dan mungkin sangat cerdas. Dan karena itu sangat berbahaya.

"Itu kotor!" kata seorang editor surat kabar Amerika ang tidak percaya seperti dikutip koran Los Angeles Times. Tapi begitu ia melihat foto-foto, ia mulai terlihat mengetukkan jari tangan kanannya.

Beberapa ahli biologi kelautan bisa meyakinkan bahwa hidup blobfish jauh di dalam perairan di lepas pantai Tasmania - sekitar 9.600 kilometer jauhnya - dan bisa dipastikan tidak pernah menemukan jalan ke Chicago kapal sungai atau kanal.
Namun bisa saja ikan masuk melalui sungai kemudian mencari darah manusia dan masuk melalui kran air kemudian menggigit saat orang tidur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar